Jumat, 18 Januari 2013

BIODATA HIDUPKU

Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh ...

Salam santun ukhuwah sahabat,,, gimana kabar sahabat semuanya ? Aku akan memperkenalkan tentang kehidupanku.. langsung aja yukk,, CEKIDOT ^^
      Aku dilahirkan dengan penuh kasih sayang, di sebuah desa di perkampungan yang sangat indah. Umurku sekarang 21 th, aku hidup dari keluarga yang sederahana. Aku dulu sekolah di SDN Purwoharjo - SMP N 1 Puring - SMK Batik Sakti 2 Kebumen. Aku bersyukur orang tuaku bisa menyekolahkan ku sampai tingkat SMK, walaupun aku pengin kuliah tapi belum kesampaian. Aku sekolah SMK juga di pesantren, aku sangat suka dengan kehidupan di pesantren. Ketika aku sudah lulus SMK aku nglamar pekerjaan, yang pertama aku bkerja di Semarang tetapi g betah baru sebulan keluar, kemudian kerja di Bandung lumayan lama sampe 2 th, karena ada sesuatu yg ...( rahasia donk hehe ) sehingga aku keluar dan aku kerja di Purwokerto disitupun aku g betah,, aku sedih karena aku belum bisa membanggakan orang tuaku, setelah tu aku pulang ke kampungku. Lama kemudian ada seorang ikhwan yang mempertanyakanku, aku juga blm th siapa dia  dalam hatiku "apakah dia jodohku ?"" aku jalani semua ini sehingga kami saling ta'aruf ,,, lama kemudian mungkin kita merasa cocok, sekian lama ikhwan yang aku nanti-nantikan sekarang ni telah datang, tiap kali aku berdoa aku ingin bertemu jodohku, jodoh yang Alloh ridhoi, yang terbaik untuk kehidupanku, keluargaku ,agamaku serta dunia dan akhiratku. Setelah lama berkenalan dia melamarku... Akhirnya orang tua kami memutuskan bahwa kami akan menikah bulan depan ,,, kepada sahabat2 semuanya kami minta doa'nya yah s'moga dlm acara pernikahanku lancar tanpa ada  halangan suatu apapun ,,, smoga kami menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah ( SAMARA).
 sekian dulu ya sahabat semua semoga doa kalian di balas oleh Alloh ^__________^
Salam santun ukhuwah ...."
Wassalamu'alaikum warahmatullohi wa barokatuh.



 

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar